Peningkatan Kemampuan Teknologi Informatika

Sangkuriang-Bandung. Sekretaris Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Sesdispsiad) Kolonel Heny Setyono, S.Psi., M.Si membuka kegiatan Pelatihan Administrasi Pengolahan Data Psikologi di ruang kelas Subdisbinfungpsi Madispsiad. Selasa (01/03/2022).

Dalam amanatnya Sesdispsiad mengatakan, kita sebagai prajurit Dispsiad memiliki tugas pokok dalam bidang profesi psikologi, untuk itu sangat penting bagi kita untuk tidak cepat merasa puas dengan meningkatkan kemampuan kita khusunya dalam mengoperasikan komputer. Kegiatan pembentukan seperti ini menjadi penting dilaksanakan sebagai bentuk profesionalisme prajurit agar senantiasa memberikan kinerja yang optimal bagi Angkatan Darat khususnya Dispsiad.

Kegiatan pelatihan kali ini mengenai Admin atau operator, yang mana sudah lama kita menggunakan proses digitalisasi dalam pengolahan data dan pembuatan laporan psikologi, namun masih sangat terbatas anggota yang mengerti dan mampu mengoperasionalkan aplikasi sebagai Admin atau operator dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

Mari kita gunakan kesempatan yang baik ini untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari para pengajar, belajarlah dengan kesungguhan sehingga bisa memenuhi harapan pimpinan dan dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Tegasnya.

Diakhir amanat Sesdispsiad mengucapkan terimakasih kepada peserta pelatihan yang sudah hadir untuk mengikuti pelatihan dan pembawa materi yang sudah mau berbagi bekal ilmu bagi kita semua.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)